get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jum'at Curhat dan NGASO Polres Tasikmalaya Kota Kali Ini Digelar Dengan Pimpinan Jamaat Gereja HKY

Jum'at, 01 September 2023 | 19:10 WIB
header img
Jum'at Curhat dan NGASO Polres Tasikmalaya Kota kali ini digelar dengan pimpinan jamaat Gereja HKY. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jajaran Polres Tasikmalaya Kota menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat dan NGASO di Gereja Hati Kudus Yesus (HKY), Jalan Sutsen, Kota Tasikmalaya, Jumat (01/09/23).

Kedatangan jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin Wakapolres, Kompol Dhoni Erwanto, mewakili Kapolres, AKBP Sy Zainal Abidin, disambut hangat Pimpinan Gereja HKY, Romo Sukarna.

Di dalam gereja, jemaat sudah menunggu kedatangan pimpinan dan para perwira Polres Tasikmalaya Kota itu.

Dalam suasana penuh keakraban, Wakapolres menyampaikan sejumlah program Polri dalam menjaga kamtibmas sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

"Kedekatan kami dengan masyarakat sangat penting. Karena keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak kepolisian, tapi juga merupakan tugas dari semua komponen masyarakat," ujar Dhoni.

Karena itu, Polri memerlukan bantuan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Kami membuka layanan melalui call center 110 dan layanan whatsapp (Wa) 'Bebeja Ka Polres' di nomor 081-119-110-110, untuk memudahkan masyarakat melapor ke pihak kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas,” ujar Dhoni.

Ia berharap, dengan adanya call center dan WA chatbox ini, masyarakat tidak segan untuk menginformasikan atau bertanya kepada Polri dalam kaitan menjaga keamanan wilayah Kota Tasikmalaya.

“Para pemuka agama juga diharapkan menyampaikan pesan kepada para generasi muda untuk menjauhkan diri dari perilaku negatif seperti kenakalan remaja atau melanggar peraturan lalu-lintas,” kata Dhoni.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut