get app
inews
Aa Read Next : Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

TWF 2023, Pameran Vendor Wedding Se-Priangan Timur, yang Rencana Mau Nikah Buruan ke Plaza Asia

Jum'at, 01 September 2023 | 18:59 WIB
header img
TWF 2023, Pameran Vendor Wedding se-Priangan Timur, yang Rencana Mau Nikah Buruan ke Plaza Asia. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tasik Wedding Festival (TWF) 2023 kembali digelar Taravty Project. TWF 2023 dengan tema 'Tak Berhenti Mewujudkan Mimpi' ini berlangsung selama tiga hari dilaksanakan di Graha Asia Plaza Tasikmalaya, Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, mulai dari Jumat hingga Minggu (1-3/9/2023).   

Kali ini, TWF diikuti sebanyak 54 vendor wedding, catering, photo studio, dan make up dengan 60 booth dari wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Garut. 

Dalam ajang TWF 2023 tersebut, para vendor memajang berbagai branding hingga menawarkan promo wedding terbaik kepada pengungjung. 

Kegitan TWF 2023 ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinas Porabudpar) Dedy Mulyana yang didampingi Owner Taravty Projek Olivia Darmawan, dengan pemukulan gong. 

"Tasik Wedding Festival 2023 ini bukan evek kaleng-kaleng yang bukan biasa-biasa. Tentunya kami dari Pemkot Tasikmalaya menyambut baik dan mengapresiasi kepada penyelenggara yang dapat menghadirkan orang-orang untuk berkunjung ke Tasikmalaya," ujar Dedy. 

Ia menuturkan, event TWF ini menjadi ajang ini juga dapat membangkit industri kreatif lainnya. 

"Setelah masa pandemi, bagaimana kita mengolah, bagaimana industri kreatif, dan bagaimana semua event ini bisa digelar di Tasikmalaya," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut