get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jajaran Polres Tasikmalaya Kota Gelar Jumat Keliling dan Berbagi Bersama Jemaah Masjid Al-Ghazali 

Jum'at, 01 September 2023 | 18:52 WIB
header img
Indahnya kebersamaan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota bersama jemaah Masjid Al-Ghazali Jamanis, saat gelar Jumat Keliling dan Jumat Berbagi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jajaran Polres Tasikmalaya Kota "balakecrakan", makan nasi dus bersama warga Sindangraja, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (01/09/23) siang.

Kegiatan untuk meningkatkan tali silaturahmi polisi dengan masyarakat itu, digelar di Masjid Besar Al-Ghazali di Desa Sindangraja seusai melaksanakan sholat Jumat.

Kegiatan silaturahmi rutin tersebut dipimpin Wakapolres, Kompol Doni Erwanto, mewakili Kapolres, AKBP Sy Zainal Abidin. Hadir pula Kapolsek Jamanis serta jajaran PJU Polres.

Seusai sholat Jumat, ratusan nasi kotak yang telah dipersiapkan langsung dibagikan kepada jemaah serta warga lainnya.

Sambil "balakecrakan" dengan warga, Wakapolres menyampaikan beberapa program Polres Tasikmalaya Kota dalam mengelola kamtibmas. Seperti program "Bebeja Ka Polres" dengan hotline 081-119-110-110 dan selalu online selama 1 x 24 jam.

"Selain itu, kami juga memiliki program NGASO yaitu kepanjangan dari Ngariung Sembari Ngobrol serta program Polisi RW yang selama ini sudah berjalan," kata Dhoni.

Dengan adanya sejumlah program tersebut, Wakapolres mengharapkan warga ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas, dengan menyampaikan informasi di lingkungannya jika ada gangguan kamtibmas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut