get app
inews
Aa Read Next : Pasutri di Tasikmalaya Ini Kompak Curi Sepeda Motor, Kini Keduanya Mendekam di Penjara

Motor Curian Kembali Ditemukan Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, Korban Curanmor: Alhamdulillah

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:03 WIB
header img
Motor Curian Kembali Ditemukan Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, Korban Curanmor: Alhamdulillah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dua korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) mengaku senang dan tidak menyangka motornya yang hilang dicuri sudah ditemukan pihak kepolisian.

Hal itu disampaikan Yana Suryana (53) warga Kecamatan Tawang di Makopolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (30/8/2023) siang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kapolsek beserta jajarannya yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam jangka waktu kurang lebih dari satu minggu kendaraan saya bisa ditemukan," ucap Yana. 

Menurutnya dia, sepeda motor Honda Beat miliknya hilang pada beberapa minggu yang lalu. Yang mana saat itu, kendaraan yang dibawa anaknya untuk melakukan kerja kelompok di kostan temannya di Jalan Babakan Siliwangi, Kelurahan Kahuripan itu hilang dengan sekejap. Setelah mengalami peristiwa tersebut, pihaknya langsung melaporkan ke Polsek Tawang.

"Saat itu, anak saya sedang kerja kelompok di belakang Kecamatan Tawang, kemudian pada asat itu diparkirkan dan dikunci, dan kemudian anak saya masuk, pas mau pulang gak lama motor sudah hilang," jelasnya. 

Yana mengungkapkan, kejadian ini akan dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati. "Mungkin ini merupakan pelajaran bagi saya, untuk kedepannya lebih hati-hati lagi dan memperhatikan situasi disekitar," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut