get app
inews
Aa Read Next : Cheka Virgowansyah Lepas Peserta MTQ ke-8 Kafilah Kota Tasikmalaya, Target Masuk 5 Besar

Final Kompetisi Logo HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya, Pemenang Diumumkan Besok

Selasa, 29 Agustus 2023 | 13:20 WIB
header img
Final Kompetisi Logo HUT Ke-22 Kota Tasikmalaya, Pemenang Diumumkan Besok. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Final kompetisi logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Tasikmalaya memasuki tahap akhir. 

Setelah melewati berbagai tahapan, dari mulai pendaftaran yang dibuka pada 15-18 Agustus, lalu technical metting, hingga pengumpulan karya dari seluruh peserta. 

Tim penilai kompetisi logo HUT ke-22 Kota Tasikmalaya di antaranya pegiat sosial media, Uyung Aria, drawing society, Anggil Sukma, dan akademisi praktisi desain grafis senior, Egi Anwari. 

Dari sekitar 78 peserta, tim juri telah mengumumkan lima finalis yang masuk ke tahap final pada Senin (28/8/2023). Kelima finalis yang terpilih tersebut merupakan asli warga Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, pada Selasa (29/8/2023) ke lima peserta yang berhasil masuk final, harus mempresentasikan logo yang sudah dibuatnya ke seluruh dewan juri di Gedung Creative Center (GCC) Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah menuturkan, alasan melakukan sayembara pembuatan logo HUT ke-22 Kota Tasikmalaya adalah ingin adanya keterlibatan masyarakat dalam menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya itu yang diperingati setiap 17 Oktober.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut