get app
inews
Aa Read Next : Dosen Farmasi Institut Teknologi Bandung Resmikan Desa Mitra di Tanjungsari Tasikmalaya

Pencuri Tabung Gas Elpiji 3Kg di Tasikmalaya Diamankan Polsek Cihideung, Pelaku Nyaris Diamuk Warga

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 09:54 WIB
header img
Pencuri Tabung Gas Elpiji 3Kg di Tasikmalaya Diamankan Polsek Cihideung, Pelaku Nyaris Diamuk Warga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Cihideung mengamankan seorang pelaku pencurian tabung gas 3kg di Jalan Bantar, Kelurahan, Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya

Pelaku berinisial WN (26) warga Cihideung Gede, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, melakukan pencurian disebuah pangkalan gas elpiji, pada Kamis (17/8/2023) sekira pukul 09.00 WIB. 

Pelaku nyaris diamuk massa yang geram dengan ulah pelaku. Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Cihideung segera datang dan mengamankan pelalu ke mapolsek dari amuk massa. 

Kapolsek Cihideung AKP Erustiana melalui Kanit Reskrim Polsek Cihideung Ipda Asep Mulyana mengatakan, pelaku mencuri tabung gas elpiji 3 kg di sebuah pangkalan. 

"Jadi pelaku ini mencuri tabung gas 3kg sekira pukul 09.00 WIB. Kemudian siang harinya pelaku kembali datang ke pangkalan dan oleh pemilik pangkalan ditanya terkait aksi pencuriannya," ujar Ipda Asep, Jumat (18/8/2023).

"Pelaku semula mengelak telah mencuri tabung gas elpiji 3 kg. Tapi setelah diperlihatkan rekaman CCTV saat pelaku mengambil tabung gas, pelaku pun akhirnya mengaku," sambungnya. 

Ipda Asep menjelaskan, di sekitar lokasi kejadian ternyata banyak pula warga yang merasa kehilangan barang yang diduga dicuri oleh pelaku. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut