get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024: Pagi Hari Berawan

Heboh! Hujan Ratusan Kupon Berhadiah dari Layangan Raksasa di Kampung Awiluar Purbaratu Tasikmalaya

Kamis, 17 Agustus 2023 | 21:27 WIB
header img
Ratusan warga di Kampung Awiluar, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya dibuat heboh dengan hujan kupon berhadiah yang keluar dari layangan raksasa, di atas pesawahan, Kamis (17/8/2023). Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan warga di Kampung Awiluar, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya dibuat heboh dengan hujan kupon berhadiah yang keluar dari layangan raksasa, di atas pesawahan, Kamis (17/8/2023). Sontak, ratusan warga dari mulai anak-anak hingga lansia, menyerbu kupon berhadiah tersebut yang dikeluarkan dari layangan raksasa berukuran lebih dari dua meter tersebut.

Ternyata, hujan kupon berhadiah itu ditebar secara inisiatif oleh sejumlah pemuda Kampung Awiluar, yang tergabung dalam Kombet Squad, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78. Penebaran kupon yang dikeluarkan dari layangan di atas pesawahan itu sudah rutin dilakukan setiap datangnya Hari Kemerdekaan.


 

Ketua Kombet Squad, Sahid (45) mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 ini pihaknya sengaja menebar ratusan kupon berhadiah untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan di kampungnya. Nantinya, warga yang mendapat kupon tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang telah disediakan.

“Hadiahnya banyak, ada daster, baju, celana dan lain sebagainya. Jumlahnya ratusan, banyak banget lah pokoknya,” kata Sahid.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut