get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 20 Mei 2024: Pagi Hari Berawan

Lomba Inovasi Teknologi Tasikmalaya 2023, Dandim: Motivasi untuk Gerasi Muda Terus Berinovasi

Rabu, 16 Agustus 2023 | 11:11 WIB
header img
Lomba Inovasi Teknologi Tasikmalaya 2023, Dandim: Motivasi untuk Gerasi Muda Terus Berinovasi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kodim 0612 Tasikmalaya menggelar Lomba Inovasi Teknologi Tasikmalaya 2023 di halaman Makodim 0612 Tasikmalaya, Rabu (16/8/2023).

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf R Henra Sukmadjidibrata mengatakan, lomba inovasi teknologi ini merupakan stimulan atau rangsangan untuk menggali potensi bagi generasi muda di Tasikmalaya. 

"Setelah saya lihat, kelililing ke stand, ternyata memang sudah ada inovasi yang telah diterapkan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Henra. 

Dandim berharap, lomba inovasi ini tidak perlu menunggu lama untuk kembali dilaksanakan karena perkembanhan teknologi sangat begitu cepat.

"Tentunya dengan dukungan dari pemerintah baik dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya, event ini bisa dilaksanakan lagi dan tak perlu waktu setahun lagi, mungkin bisa tiga bulan ke depan bisa dilaksanakan," ujarnya. 

Menurutnya, saking cepatnya perkembangan dan kemajuan teknologi karena teknologi ini bukan hanya bersipat teknik tapi juga dapat bersifat ide. Sehingga diharapkan ini dapat menjadikan motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut