get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Meresahkan, Pria di Tasikmalaya Ngamuk Bawa Pisau Dapur, Tak Berkutik Diamankan Tim Maung Galunggung

Minggu, 06 Agustus 2023 | 07:42 WIB
header img
Meresahkan, Pria di Tasikmalaya Ngamuk Bawa Pisau Dapur, Tak Berkutik Diamankan Tim Maung Galunggung. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Ngamuk sambil membawa pisau, seorang pria berinisial YS (34) warga Kampung Babakan Domba, Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, diamankan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (6/8/2023) dini hari.

Saat hendak diamankan petugas, pria tersebut sempat melawan. Diduga, pria tersebut dalam kondisi mabuk. Dia mengamuk di kampung tetangga, tepatnya di Kampung PDK, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Setelah diamankan, Tim Maung Galunggung menyerahkannya ke Polsek Tawang guna pemeriksaan lebih lanjut berikut sebilah pisau dapur yang dibawa oleh pelaku.

Katim Maung Galunggung Ipda Azis Kartadji mengatakan,  pria berinisial YS mengamuk dengan membawa sebilah pisau dapur yang sengaja dibawa dari rumahnya.

“Tadi itu ada laporan dari warga bahwa ada seseorang yang mengamuk sambil membawa pisau. Kami langsung bergerak ke TKP dan memang benar adanya. Sempat ada melawan petugas tapi dapat kami amankan. Kami serahkan ke Polsek Tawang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Ipda Azis kepada wartawan, Minggu (6/8/2023).

Ia menuturkan, pihaknya juga membubarkan sejumlah remaja yang sedang pesta minuman keras (miras) di Jalan KH Zenal Mustofa.

“Saat berpatroli, kami curiga terhadap sekelompok remaja yang diduga sedang pesta miras. Saat dihampiri ternyata mereka sedang mengonsumsi miras. Kami bubarkan dan beri peringatan untuk tidak melakukan hal serupa,” ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut