get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Polres Tasikmalaya Kota Sediakan Doorprize 10 Unit Sepeda Untuk Vaksinasi Anak di Aspol Bojong Besok

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:56 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Sediakan Doorprize 10 Unit Sepeda Untuk Vaksinasi Anak di Aspol Bojong. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

TASIKMALAYA, iNews.id - Polres Tasikmalaya Kota menyediakan 10 unit sepeda jenis BMX bagi anak-anak yang mengikuti vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun pada Minggu (16/1/2022) di Balai Mitra Bhayangkara Asrama Polisi (Aspol) Bojong. 

Doorprize atau hadiah berupa 10 unit sepeda yang disediakan Polres Tasikmalaya Kota tersebut sebagai apresiasi dan motivasi bagi anak-anak yang melaksanakan vaksinasi di Aspol Bojong

"Sudah kami siapkan Doorprize 10 unit sepeda dan bingkisan bagi peserta Vaksin," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Sabtu (15/1/2022).

Dikatakan kapolres, vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Aspol Bojong berlaku untuk anak-anak yang berdomisili di Kota Tasikmalaya. Aszhari menyebut pihaknya telah menyiapkan seribu dosis vaksin untuk pelaksanaan vaksinasi besok di Aspol Bojong. 

"Kami juga menyediakan bingkisan buat anak-anak," kata dia. 

Aszhari mengajak para orang tua yang memiliki anak usia 6-11 tahun untuk datang ke gerai vaksinasi di Aspol Bojong dengan membawa anaknya. 

"Silahkan kepada para orang tua warga Kota Tasikmalaya membawa anaknya kesini, Tim Vaksinator akan melayani mumpung hari libur sekolah," ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah ikut berpatisipasi dalam menyukseskan percepatan vaksinasi anak guna mencegah penyebaran Covid-19. 

"Terima kasih kepada para orang tua atas partisipasinya yang telah mendukung vaksinasi anak, dengan harapan pembelajaran putra-putrinya segera bisa berjalan normal," ucapnya.

"Untuk besok kami menyediakan sepeda untuk anak-anak yang mengikuti vaksinasi di Aspol Bojong," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut