get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Lagi Mancing, Warga Sukarame Tasikmalaya Malah Temukan Jasad Bayi Perempuan di Saluran Irigasi

Sabtu, 22 Juli 2023 | 17:17 WIB
header img
Lagi Mancing, Warga Sukarame Tasikmalaya Malah Temukan Jasad Bayi Perempuan di Saluran Irigasi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di saluran irigasi Cisempur, di Kampung Honje Reeut, Desa Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (22/7/2023).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di saluran irigasi. Saat ditemukan, tali pusar masih menempel pada tubuh bayi malang tersebut. 

"Betul ada penemuan mayat bayi, jenis kelaminnya perempuan, tali ari - arinya masih nempel. Ditemukan di saluran irigasi oleh warga yang mancing," kata Kapolsek Sukarame Polres Tasikmalaya, Ipda Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan, saat pemancing bernama Novi itu tiba di lokasi, ia melihat jasad bayi yang mengambang. Saat itu, posisi jasad bayi tersangkut di bawah jembatan irigasi dengan kondisi telungkup tanpa sehelai pun pakaian.

"Mayat bayi itu ditemukan di jembatan irigasi. Dia (jasad bayi) terbawa arus irigasi. Jadi si bayi itu tanpa memakai pakaian, posisinya tersangkut di bawah jembatan," ucapnya.

Setelah dipastikan jasad tersebut merupakan seorang bayi, pemancing itu melaporkannya ke warga. Kemudian, oleh ketua RT dilaporkan kembali ke pihak Kepolisian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut