get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Berkinerja Baik dalam Tugas, 21 Personel Polres Tasikmalaya Kota dapat Penghargaan Kapolres

Senin, 17 Juli 2023 | 18:37 WIB
header img
Berkinerja Baik dalam Tugas, 21 Personel Polres Tasikmalaya Kota dapat Penghargaan Kapolres. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id — Berkinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berhasil mengungkap kasus tindak pidana, sejumlah personel Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin. 

Penghargaan bagi personel yang berkinerja baik tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Mako Polres Tasikmalaya Kota, Senin (17/7/2023).

Selain anggota Polri, Kapolres Tasikmalaya Kota juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang membantu keberhasilan tugas kepolisian. 

Penghargaan yang diberikan di antaranya atas keberhasilan dalam mengungkap kasus penganiayaan dan pengeroyokan oleh geng motor kurang dari 24 jam. 

Selain itu, ada juga Polisi RW paling aktif, bhabinkamtibmas teraktif pelaporan Bos V2, dan 2 anggota satlantas yang responsif membantu masyarakat saat kondisi darurat. 

"Atas nama pimpinan, kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kinerja dengan memberikan reward agar menjadi motivasi untuk semua personel dalam menjalankan tugas yang lebih baik," ujar AKBP SY Zainal.

Menurutnya, reward tersebut dilakukan untuk menjaga semangat kerja personel Polres Tasikmalaya Kota dalam mengelola situasi kamtibmas yang kondusif.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut