get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Kunker ke Pelosok, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Selasa, 11 Juli 2023 | 21:47 WIB
header img
Kunker ke Pelosok, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin bersama Waka Polres Kompol Dhoni Erwanto dan para PJU melaksanakan kunjungan kerja dan silahturahmi kamtibmas ke wilayah Polsek Cienam dan Polsek Karangjaya, Selasa (11/7/23).

Kunjungan kerja tersebut guna mengecek dan memastikan kesiapsiagaan anggota jaga Polsek Cineam  dan Polsek Karangjaya dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, kapolres juga memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga.

“Selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayah dan laksanakan patroli pada jam-jam rawan kriminalitas,” ujar AKBP SY Zainal.

Dalam silaturahminya dengan masyarakat, kapolres berharap agar sinergitas antara TNI-Porli dengan forkopimcam terus berjalan dengan solid demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengharapkan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus dijaga untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di daerah,” ucapnya.

AKBP SY Zainal juga menghaturkan terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat yang telah turut serta dalam menjaga wilayah tetap kondusif.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polres Tasikmalaya Kota itu juga menyampaikan program Bebeja Ka Polres kepada masyarakat untuk menginformasikan segala gangguan kamtibmas di lingkungan melalui nomor WhatsApp 081119110110.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut