get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Diduga Korsleting Kabel, Minibus di Tasikmalaya Hangus Terbakar

Senin, 10 Juli 2023 | 17:42 WIB
header img
Diduga Korsleting Kabel, Minibus di Tasikmalaya Hangus Terbakar. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah minibus di Tasikmalaya hangus terbakar di pinggir jalan, tepatnya di Kampung Cikeleng, Desa Singaparna, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (10/7/2023).

Minibus dengan nomor polisi D 1069 DY itu tiba-tiba terbakar saat tengah melaju. Kejadian mobil terbakar tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB. 

Insiden kebakaran mobil itu membuat warga sekitar dan pengguna jalan heboh. Kejadian mobil terbakar itupun diabadikan kamera ponsel warga dan beredar luas melalui pesan grup WhatsApp. 

Dari video yang beredar, terlihat api membakar mobil dari bagian belakang kemudian melahap seluruh bagian mobil hingga hangus dan menyisakan rangkanya. 

"Kahuruan yeuh mobil Avanza (Kebakaran nih mobil Avanza)," ucap pria dalam video amatir tersebut.

Salah seorang saksi di tempat kejadian, Geri, mengatakan, sebelum terbakar mobil tersebut sedang melaju dari arah Leuwisari menuju arah Alun-alun Singaparna. Bahkan sempat terlihat adanya percikan api dari bagian belakang mobil.

"Pas di jalan juga sudah terlihat ada percikan api dari belakang mobil dan mobil tiba-tiba berhenti. Pengemudi langsung keluar karena ada mengeluarkan asap. Mungkin ada kabel yang korsleting lalu menyambar dua jeriken bensin di dalam mobil," ucap Geri. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut