get app
inews
Aa Read Next : Bacawalkot Tasikmalaya Dicky Chandra dan Arif Hidayat Putra Tampak Mesra Jelang Pilkada 2024

Cheka Virgowansyah Buka Kejurnas OnePrix Putaran 3 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

Minggu, 09 Juli 2023 | 15:20 WIB
header img
Cheka Virgowansyah Buka Kejurnas OnePrix Putaran 3 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) OnePrix putaran 3 di Sirkuit Bukit Peusar, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, resmi dibuka Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Minggu (9/7/2023) siang.

Kejurnas OnePrix ini bukanlah kali pertama diselenggarakan pihak OMM di Kota Tasikmalaya. Selain itu, rangkaian kegiatan tersebut juga sudah tercantum dalam kalender event yang disebar luaskan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya dalm hal ini Disporabudpar Kota Tasikmalaya.

Cheka Virgowansyah mengatakan, gelaran balapan tersebut diharapkan bisa terselenggara dengan tertib sampai menemukan pembalap tercepat di kelasnya masing-masing.

"Saya seharusnya berada di luar kota, tapi hari ini saya datang ke sini untuk menyemangati teman-teman kita semua. Hari ini kita harus bisa tertib, bisa aman, dan nyaman," ujar Cheka.

Menurut Cheka, kejurnas ini adalah salah satu bentuk pariwisata Kota Tasikmalaya. Pihaknya sudah membuat calendar of event tahunan di Kota Tasikmalaya, salah satunya Kejurnas OnePrix.

"Jadi sepanjang tahun, kita punya banyak event. Mudah-mudahan itu bisa membantu," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut