get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Geng Motor Pelaku Penganiayaan 2 Pemuda di Jalan Kebangsaan Tasikmalaya Dibekuk Polisi

Jum'at, 07 Juli 2023 | 04:47 WIB
header img
Geng Motor Pelaku Penganiayaan 2 Pemuda di Jalan Kebangsaan Tasikmalaya Dibekuk Polisi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Setelah tiba beberapa meter mendekati rumahnya, kata Riki, kemudian ia dipepet oleh pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Setelah itu, 2 pelaku membacokan botol miras ke kepala.

"Pas dipepet, saya langsung terjatuh. Pelaku yang satu motor langsung ngebotol ke arah saya. Dibacokan ke kepala," ucapnya.

Usai dianiaya, warga setempat langsung berdatangan dan memburu para pelaku. Kemudian membawa kedua korban ke rumah sakit.

"Saya dan teman saya langsung ke rumah sakit diantar sama warga," ujarnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Tawang dan Polres Tasikmalaya Kota yang menerima laporan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk mengamankan rekaman kamera pengawas atau CCTV di sejumlah tempat.

Sementara hasil olah TKP, pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor.

“Kami telah memeriksa sejumlah saksi termasuk memeriksa CCTV di sejumlah tempat. Pelakunya empat orang pakai dua sepeda motor. Satu motor trail dan satu lagi pakai metik," ujar Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Dede Iskandar di lokasi kejadian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut