get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

2 Pemuda di Tasikmalaya Dianiaya dan Dibacok Geng Motor, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kamis, 06 Juli 2023 | 16:50 WIB
header img
Dua Pemuda di Tasikmalaya Dianiaya dan Dibotol Geng Motor, Polisi Lakukan Penyelidikan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait aksi geng motor yang menganiaya dua pemuda di Jalan Kebangsaan, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Kamis (6/7/2023) dini hari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, dalam penanganan berandalan bermotor yang telah melakukan tindak pidana penganiayaan kepada dua pemuda di wilayah Kecamatan Tawang, pihaknya menerjunkan tim dari satreskrim bersama Polsek Tawang.

Pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari kedua korban yang masing-masing bernama Riki Nurdiansyah (22) dan Heri Setiawan (33) warga Jalan Kebangsaan Kota Tasikmalaya.

“Kami menerima laporan dari kejadian tersebut, kemudian dari satreskrim dan Polsek Tawang melaksanakan olah TKP. Saat ini, kami sedang dalam proses lidik. Terkait hal ini menjadi perhatiankita semua,” kata AKBP Zainal.

Ia menegaskan, pihaknya memiliki tekad untuk segera bisa mengungkap kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh geng motor.

“Yang jelas partisipasi dan dukungan dari masyarakat sangat kami butuhkan terkait dengan informasi, hal-hal yang dicurigai yang dapat mengarah terhadap aktivitas geng motor di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” tegasnya.

Kapolres menyampaikan, berbagai strategi terus dilakukan Polres Tasikmalaya Kota di antaranya dengan upaya preventif dengan bhabinkamtibmas yang terus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk bisa mengelola situasi lingkungannya agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

“KRYD dan patroli kita tingkatkan sesuai dengan situasi lingkungan yang ada sekarang,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut