get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Warga Sebut Lokasi Penganiayaan Dua Pemuda di Jalan Kebangsaan Tasikmalaya Kerap Dilalui Geng Motor

Kamis, 06 Juli 2023 | 16:22 WIB
header img
Warga Sebut Lokasi Penganiayaan Dua Pemuda di Jalan Kebangsaan Tasikmalaya Kerap Dilintasi Geng Motor. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aksi brutal geng motor kembali terjadi di Tasikmalaya. Dua pemuda yang masing-masing bernama Riki Nurdiansyah (22) dan Heri Setiawan (33) dipukul menggunakan botol bekas minuman keras (miras) di Jalan Kebangsaan, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Kamis (6/7/2023) sekira pukul 03.20 WIB.

Akibat insiden tersebut, kedua korban yang mengendarai sepeda motor usai pulang mencari makan itu mengalami luka serius hingga dilarikan ke rumah sakit. Korban bernama Riki Nurdiansyah mengalami luka di bagian kepala, telinga, dan tangan, akibat pecahan botol miras. Sementara, korban bernama Heri Setiawan mengalami luka di bagian kepala dan pundak.

Warga setempat, Ade Ardi Irmawan (27) mengatakan, lokasi penganiayaan kedua korban yakni Jalan Kebangsaan, memang kerap dilintasi oleh gerombolan bermotor. Bahkan, para pelaku yang masih berusia remaja itu tak segan melintas tengah malam hingga dini hari dengan mengendarai sepeda motor berknalpot bising.

"Sering kejadian di sini mah kang, banyak pisan yang lewat (geng motor). Biasanya lewat tengah malam sampai pagi," kata Ade.

Menurut Ade, banyaknya berandalan bermotor yang melintas ke Jalan Kebangsaan itu membuat resah warga. Apalagi saat ini sudah ada korban. Warga meminta pihak kepolisian mengintensifkan patroli dan razia ke lokasi rawan geng motor.

"Ya jelas resah ya kalau warga. Sekarang kan sudah ada korban. Polisi sebaiknya razia yang sering ke sini, patroli setiap malam lah," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut