get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jaga Kondusivitas, Kapolres Tasikmalaya Kota Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan PD DMI Kota Tasik

Rabu, 05 Juli 2023 | 22:20 WIB
header img
Jaga Kondusivitas, Kapolres Tasikmalaya Kota Jalin Silaturahmi Kamtibmas dengan PD DMI Kota Tasik. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melakukan silaturahmi kamtibmas ke Kantor Pengurus Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tasikmalaya, di Jalan Letjend Mashudi, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Rabu (5/7/2023).

Ketua PD DMI Kota Tasikmalaya Tatang Farid mengatakan, ia menyambut baik dengan adanya silaturahmi kamtibmas yang dilakukan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota. Menurutnya, kegiatan itu dinilai penting dilakukan sebagai upaya mewujudkan Kota Tasikmalaya yang kondusif.

"Kegiatan ini sangat positif, apalagi langsung dilakukan oleh kapolres. Ini dalam rangka untuk bersama-sama membangun komunikasi dan kolaborasi dalam upaya memelihara kamtibmas di Kota Tasikmalaya," kata Tatang.

Sementara itu, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, tujuan pihaknya menggelar silaturahmi kamtibmas karena semua pihak harus dirangkul. Ia mengaku, bahwa perlunya kontribusi semua pihak termasuk PD DMI untuk mendukung terciptanya suasana yang kondusif di Kota Tasikmalaya

“Dengan silaturahmi ini, kami berharap seluruh komponen masyarakat memiliki kepentingan yang sama dalam mewujudkan keamanan lingkungan," kata AKBP SY Zainal.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut