get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolres Tasikmalaya Kota Instruksikan Bhabinkamtibmas Optimalkan Kinerja dalam Menjaga Harkamtibmas

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:46 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Instruksikan Bhabinkamtibmas Optimalkan Kinerja dalam Menjaga Harkamtibmas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan personel bhabinkamtibmas Polres Tasikmalaya Kota mengikuti apel di Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (5/7/2023).

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin itu bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja bhabinkamtibmas dalam mewujudkan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

AKBP SY Zainal menyampaikan, dalam mewujudkan harkamtimbas, para personelnya harus selalu siap dalam kondisi apapun. Maka dari itu, apel ini digelar sebagai upaya meningkatkan profesionalitas kemampuan jajaran personel bhabinkamtibmas.

"Suatu kebanggaan saya dapat langsung memimpin apel seluruh bhabinkamtibmas ini. Perlu diketahui, survey kepercayaan masyarakat kepada Polri sudah 76,4 persen lebih, dan 70 persen hal tersebut tercapai berkat kinerja rekan-rekan bhabinkamtibmas," kata AKBP SY Zainal.

Kapolres meminta seluruh personel bhabinkamtibmas agar meningkatkan kinerja secara optimal. Salah satu inovasi yang harus diterapkan oleh bhabinkamtibmas adalah jika ada kegiatan yang positif agar dibagikan melalui media sosial polsek maupun pribadi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut