get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jumat 17 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Keseruan Berenang dan Bermain Ombak Buatan di TeeJay Waterpark Tasikmalaya Saat Libur Sekolah

Senin, 03 Juli 2023 | 19:26 WIB
header img
Keseruan Berenang dan Bermain Ombak Buatan di TeeJay Waterpark Tasikmalaya Saat Libur Sekolah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tempat wisata di Tasikmalaya yang menjadi favorit wisatawan di musim libur sekolah salah satunya TeeJay Waterpark.

Para pengunjung bisa bermain atau berenang di kolam ombak buatan, seluncuran, hingga kolam arus yang mengelilingi wahana seluncuran Pagoda. Selain itu, ada juga kolam khusus anak-anak.

Di libur panjang cuti Idul Ahda 2023 dan libur sekolah, jumlah pengunjung ke wahana kolam renang ini meningkat hingga 50 persen.

“Alhamdulilah, liburan sekolah ditambah dengan kemarin libur Idul Adha, apalagi cuti bersama ada peningkatan dari mulai hari Jumat. Tahun sekarang, kalau total mungkin saya bicarakan presentase saja, kenaikan diliburan ini diangka 50 persenan," ucap Chief Operational TeeJay Waterpark Tasikmalaya, Dicky Suteja kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (3/7/2023).

Menurutnya, pengunjung yang datang ke TeeJay Waterpark tidak hanya masyarakat Priangan Timur. Namun, pengunjung ada juga yang datang dari wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Mungkin ada saudaranya yang di Tasik ya, jadi kemarin ada yang dari Makassar, Kalimanatan, Jakarta, dan Jawa," kata dia.

Ia menuturkan, TeeJay Waterpark selalu menjadi tujuan masyarakat dalam memilih wahana air saat liburan. Pasalnya, TeeJay Waterpark memiliki daya tarik tersendiri yakni kolam ombak buatan.

"Yang jelas wahana kolam ombak dan wahana seluncuruan yang tingginya 20 meter. Itu masih jadi favorit wisatawan. Untuk kolam ombak buatan terutama di wilayah Kota Tasikmalaya cuma ada di TeeJay Waterpark," jelas dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut