get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Cheka Virgowansyah Berharap Polri Semakin Solid dengan Pemkot Tasikmalaya dan Masyarakat

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:37 WIB
header img
Cheka Virgowansyah Berharap Polri Semakin Solid dengan Pemkot Tasikmalaya dan Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah berharap Polri semakin solid.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan upacara yang dilaksanakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Sabtu (1/7/2023).

Cheka mengatakan, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat. Hal itu membuktikan bahwa keberadaan Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kalau kita lihat, kepercayaan masyarakat secara nasional kepada Polri semakin meningkat. Pun terhadap polisi di Kota Tasikmalaya,” kata Cheka.

Ia berharap, sinergitas polisi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya dapat terus terjada dengan baik.

“Selama ini sinergitas yang dibangun antara Polres Tasikmalaya Kota dengan Pemkot Tasikmalaya sudah sangat baik, ini harus terus dirawat dan dijaga dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Tasikmalaya itu mengharapkan soliditas yang sudah dijalin dengan baik baik dengan instansi lainnya terutama dengan masyarakat semakin baik sehingga kepercayaan kepada Polri bisa terus meningkat.

“Mudah-mudahan Polri semakin solid. Tidak hanya solid di internal Polri, tapi solid juga dengan masyarakat dan pemerintah,” tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut