get app
inews
Aa Read Next : Makin Dekat, Kini Shelter Bus Wisata Ngulisik Pindah ke Plaza Asia Tasikmalaya

Besok, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pasar Murah di Plaza Asia, Catat Waktunya!

Jum'at, 30 Juni 2023 | 20:27 WIB
header img
Besok, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pasar Murah di Plaza Asia, Catat Waktunya! Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota bersama Plaza Asia Tasikmalaya dan Bulog bakal menggelar pasar murah

Pasar murah akan dilaksanakan di lantai bawah Plaza Asia Tasikmalaya, pada Sabtu (1/7/2023) mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah Hari Bhayangkara ke-77 di antaranya ayam frozen seharga Rp35 ribu, gula manis Kita kemasan 1 Kg seharga Rp13.500, terigu Tulip kemasan 1 Kg seharga Rp11 ribu, terigu Kita kemasan 1 Kg seharga Rp12 ribu, minyak goreng Sania kemasan 1 liter seharga Rp18 ribu, dan beras medium kemasan 5 Kg seharga Rp45 ribu. 

"Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77, kita akan menggelar pasar murah bekerja sama dengan Plaza Asia Tasikmalaya, Sabtu, 1 Juli 2023," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Jumat (30/6/2023).

Ia menuturkan, pasar murah Hari Bhayangkara ke-77 ini untuk membantu pemerintah dalam menekan inflasi di Kota Tasikmalaya

"Ada beberapa item barang yang kami sediakan, di antaranya beras medium, minyak goreng, terigu, juga ayam frozen," tuturnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut