get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 12 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Bukannya Takbiran, Belasan Remaja di Tasikmalaya Malah Pesta Miras, Diciduk Maung Galunggung

Kamis, 29 Juni 2023 | 18:52 WIB
header img
Bukannya Takbiran, Belasan Remaja di Tasikmalaya Malah Pesta Miras, Diciduk Maung Galunggung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bukannya takbiran di masjid, belasan remaja di Tasikmalaya malah pesta miras di malam lebaran Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023) dini hari. 

Belasan remaja di mana 3 di antaranya remaja perempuan kedapatan tengah asyik pesta miras di malam takbiran. Mereka pun terjaring razia Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota

Mereka diamankan di 2 lokasi berbeda, yakni di Jalan Bantar, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, dan di Jalan Leuwianyar, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. 

Selain itu, petugas mendapati beberapa botol minuman keras (miras) berbagai jenis, gelas cup, dan 5 unit sepeda motor berknalpot bising. 

"Ada 15 orang yang kita amankan, Bukannya Takbiran, Belasan Remaja di Tasikmalaya Malah Pesta Miras, Diciduk Maung Galunggung3 di antaranya perempuan," ujar Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Sartanu. 

Dikatakan Sartanu, saat tim Maung Galunggung melakukan patroli malam melihat adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut