get app
inews
Aa Read Next : NU dan Muhammadiyah Diprediksi Rayakan Idul Fitri 1445 H Bersamaan, Ini Pernyataan BHRD Kota Banjar

Personel Polres Tasikmalaya Kota Dikerahkan untuk Pengamanan Sholat Idul Adha Warga Muhammadiyah

Rabu, 28 Juni 2023 | 11:12 WIB
header img
Personel Polres Tasikmalaya Kota Dikerahkan untuk Pengamanan Sholat Idul Adha Warga Muhammadiyah. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Puluhan personel Polres Tasikmalaya Kota dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan sholat Idul Adha 2023 warga Muhammadiyah di GOR Sukapura Dadaha, Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Rabu (28/6/2023).

Pengamanan pelaksanaan sholat Idul Adha 2023 warga Muhammadiyah di GOR Sukapura dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin.

“Kami turunkan 84 personel untuk pengamanan pelaksanaan sholat Idul Adha. Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan pelaksanaan sholat ied berjalan lancar,” ujar AKBP SY Zainal.

Menurut dia, pihaknya melakukan pemantauan di beberapa lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Personel kami tempatkan di beberapa titik lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha. Seperti di GOR Sukapura dan di Maarif Garden. Sejauh ini, pelaksanaan sholat Idul Adha berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut