get app
inews
Aa Read Next : Petugas Geo Tagging Gadungan Ditangkap Warga di Tasikmalaya, Ini Tampang Pelakunya

Dinsos dan Plaza Asia Tasikmalaya Salurkan Bansos untuk Lansia Difabel dan Anak Stunting

Senin, 26 Juni 2023 | 19:04 WIB
header img
Dinsos dan Plaza Asia Tasikmalaya Salurkan Bantuan Sosial untuk Lansia Difabel dan Anak Stunting Lewat Program Bageur. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Dinas Sosial Kota Tasikmalaya bersama Plaza Asia Tasikmalaya peduli kembali menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu di Kota Tasikmalaya.

Melalui program Bageur (janjian bersama berbuat baik) bantuan disalurkan untuk lansia, anak stunting dan penyandang disabilitas atau difabel.

Bantuan sosial kali ini dibagikan kepada warga di beberapa wilayah, di antaranya di Kecamatan Tamansari dan Kelurahan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Bantuan yang diberikan berupa kursi roda untuk penyandang disabilitas dan lansia, kebutuhan pangan dasar atau sembako, serta uang tunai.

“Alhamdulillah, kami dari Plaza Asia Tasikmalaya bisa turut berbagi untuk membantu warga yang secara perekonomiannya kurang mampu,” ujar Manajer Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty, Senin (26/6/2023).

Ia menuturkan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Plaza Asia Tasikmalaya merupakan bagian dari CRS perusahaan melalui program Plaza Asia Peduli.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan CRS perusahaan, kita bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya dalam menyalurkan bantuan sosial ini melalui program Bageur,” tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut