get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Satreskrim Polres Tasikmalaya Tangkap Pria Ngaku Sipir Lapas yang Pukuli Satpam RSB Respati Cikunir

Kamis, 22 Juni 2023 | 18:38 WIB
header img
Satreskrim Polres Tasikmalaya Tangkap Pria Ngaku Sipir Lapas yang Pukuli Satpam RSB Respati Cikunir. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Satreskrim Polres Tasikmalaya bergerak cepat dengan menangkap AS, pria yang mengaku sipir lapas yang pukuli satpam RSB Respati Cikunir Tasikmalaya,Kamis (22/6/2023). 

Pria yang ngaku sipir lapas tersebut merupakan warga Sindangsono, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. Pelaku merupakan suami salah satu pasien yang dirawat di RSB Respati Cikunir. 

Kasus dugaan penganiayaan satpam oleh pria yang ngaku sipir tersebut hingga kini masih diselidiki penyidik Satreskrim Polres Tasikmalaya. 

"Pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam pemeriksaan. Benar, pelaku ini mengaku keluarga dari salah satu pasien di rumah sakit itu (RSB Respati Cikunir)," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo kepada wartawan, Kamis (22/6/2023).

Menurut Ari, pihaknya masih mendalami dan menggali keterangan dari pelaku terkait motifnya. "Masih kami periksa untuk mengetahui motifnya," ucap dia. 

Sebelumnya diberitakan, seorang Satpam Rumah Sakit Bersalin (RSB) Respati Cikunir Tasikmalaya dipukuli seorang pria yang ngaku sipir lapas. Aksinya terekam kamera pengawas atau CCTV rumah sakit. 

Dari rekaman CCTV, pelaku mengendarai sepeda motor melaju ke depan IGD. Pelaku kemudian menabrak sebuah meja yang ada di depan IGD. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut