get app
inews
Aa Read Next : Petugas Geo Tagging Gadungan Ditangkap Warga di Tasikmalaya, Ini Tampang Pelakunya

Plaza Asia Tasikmalaya Peduli Stunting dan Lansia, Salurkan Kebutuhan Dasar Pangan dan Nutrisi

Kamis, 22 Juni 2023 | 09:31 WIB
header img
Plaza Asia Tasikmalaya Peduli Stunting dan Lansia, Salurkan Bantuan Kebutuhan Dasar Pangan dan Nutrisi. Foto: Kolase/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPlaza Asia Tasikmalaya salurkan bantuan untuk warga kurang mampu di wilayah Indihiang, Kota Tasikmalaya, melalui program Bageur (janjian bersama berbuat baik) bersama Dinas Sosial Kota Tasikmalaya.

Sasaran dari CSR Plaza Asia ini adalah warga penyandang difabel dan keluarga anak stunting. Bantuan yang diberikan berupa kursi roda, uang tunai, Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan kebutuhan dasar pangan dan nutrisi bagi pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) cluster lansia dan bayi stunting.

Manager Marketing Plaza Asia Tasikmalaya Lucy Sosilawaty mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Plaza Asia Peduli berbagi bersama bagi yang membutuhkan.

“Kami bersama Dinas Sosial Kota Tasikmalaya dan instansi lainnya bersama-sama salurkan bantuan untuk warga yang membutuhkan melalui program Bageur,” kata Lucy belum lama ini.

Ia menyebut, bantuan yang disalurkan merupakan CSR dari perusahaan untuk membantu masyarakat Tasikmalaya yang memang perlu dibantu dan membutuhkan bantuan.

“Kita juga memiliki program Plaza Asia Peduli yang memang sudah menjadi agenda rutin dalam membantu warga yang membutuhkan bantuan. Kami memberikan bantnuan kepada warga secara door to door,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya Hendra Budiman, menuturkan, pihaknya terus bergerak untuk membantu masyarakat kurang mampu melalui program Bageur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut