get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kelompok Motor di Tasikmalaya yang Ugal-ugalan di Jalan HZ dan Diadang Warga Diamankan Polisi

Rabu, 21 Juni 2023 | 15:20 WIB
header img
Kelompok Motor di Tasikmalaya yang Ugal-ugalan di Jalan HZ dan Diadang Warga Diamankan Polisi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para pengendara yang ugal-ugalan di jalan dan melakukan identifikasi kendaraannya. 

“Kita tetap melakikan penegakan hukum dan patroli dititik-titik rawan berkoordinasi dengan jajaran samapta,” pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, berandalan bermotor dengan knalpot bising melakukan aksi ugal-ugalan di Jalan HZ Musfota, Senin (19/6/2023). Mereka diadang warga di wilayah Padayungan. Beberapa di antara dari mereka pun sempat diamankan oleh warga yang geram dengan aksi ugal-ugal kelompok bermotor tersebut. 

Aksi ugal-ugalan kelompok bermotor itu pun viral di media sosial. Videonya dengan cepat menyebar luar di media sosial. 

Seorang warga, Syakis Eka Arungga (20) mengatakan, kelompok bermotor tersebut diperkirakan berjumlah antara 20 sampai 25 motor. 

"Iya a betul di sini kejadiannya. Yang saya lihat, mereka tuh meresahkan geber - geber motor. Terus mereka juga ngabisin jalan dengan melak zigzag sampai ke pinggir warung," ucap Syakis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut