get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

45 PHL Polres Tasikmalaya Kota Dapat Tali Asih dari Kapolres: Mereka Banyak Membantu Tugas Polri

Selasa, 20 Juni 2023 | 20:30 WIB
header img
45 PHL Polres Tasikmalaya Kota Dapat Tali Asih dari Kapolres, AKBP SY Zainal Abidin: Mereka Banyak Membantu Tugas Polri. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id -  Sebanyak 45 pegawai harian lepas (PHL) Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan tali asih dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin.

Pemberian tali asih untuk puluhan PHL tersebut diserahkan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (20/6/2023).

AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pemberian tali asih ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap para phl yang membantu tugas-tugas kepolisian khususnya di Polres Tasikmalaya Kota.

“Kegiatan ini juga sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77,” kata AKBP Zainal.

Orang nomor satu di Mapolres Tasikmalaya Kota itu berharap, dengan pemberian tali asih ini menjadi penguat dalam membangun keakraban antara personel Polres Tasikmalaya Kota dengan para PHL.

“Para PHL ini banyak membantu tugas-tugas kami di Polres Tasikmalaya Kota, sudah selayaknya mendapatkan perhatian. Mudah-mudahan ini dapat menjadikan motivasi dan kinerja PHL dalam bekerja dalam membantu pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Salah seorang PHL, Dindin Rohaedin yang bekerja di Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota sangat bersyukur dengan apresiasi dan perhatian yang diberikan para pimpinan di Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut