get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Tasikmalaya Deportasi Seorang WNA India karena Overstay

Jelang Liburan Sekolah, Tempat Wisata TeeJay Waterpark Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Senin, 19 Juni 2023 | 16:25 WIB
header img
Jelang Liburan Sekolah, Tempat Wisata TeeJay Waterpark Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Jelang libur sekolah, sejumlah tempat wisata di Tasikmalaya siap sambut pengunjung. Salah satunya wisata air TeeJay Waterpark yang berada di kawasan mall Plaza Asia Tasikmalaya, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Chief Operational TeeJay Waterpark, Dicky Suteja, mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk menyambut para pengunjung. 

"Persiapan jelang liburan sekolah, insyaAllah kami siap. Tinggal kita melihat berapa pengunjung yang akan masuknya karena ada yang reservasi dan dadakan. Secara keseluruhan kami siap menampung pengunjung yang ingin berwisata ke TeeJay Waterpark," kata Dicky, Senin (19/6/2023).

Menurutnya, jumlah kunjungan ke TeeJay Waterpark mulai ada peningkatan sejan pekan lalu setelah adanya masa pra liburan sekolah. Bahkan ada beberapa rombongan sekolah yang sudah melakukan reservasi. 

"Alhamdulillah dari Senin pekan kemarin, TeeJay Waterpark sudah kedatangan rombongan pra liburan sekolah. Saya melihat ada beberapa sekolah yang melaksanakan pembagian raport dan wisuda juga di sini dan TeeJay Waterpark menyediakan untuk itu, tapi harus reservasi dulu," ucapnya. 

"Sudah mulai ada reservasi dan saya harap sampai akhir bulan ini, syukur-syukur dibarengi dengan liburan keluarga. Untuk reservasi liburan sekolah sih belum ada. Karena saya melihatnya liburan sekolah itu liburannya keluarga, jadi mereka yang dadakan semua," sambung Dicky. 

Ia menuturkan, menjelang libur sekolah tahun ini pihaknya tetap memberlakukan promosi seperti biasa, di mana pengunjung bisa menggunakan member Asia Plaza aktif. Selain itu, pihaknya juga memberikan diskon untuk rombongan minimal 20 orang dan tiket gratis bagi yang berulang tahun saat berkunjung. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut