get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Diduga Mabuk Berat dan Ngebut, Seorang Pengendara Motor di Tasikmalaya Tabrak Trotoar

Minggu, 18 Juni 2023 | 12:25 WIB
header img
Diduga Mabuk Berat dan Ngebut, Seorang Pengendara Motor di Tasikmalaya Tabrak Trotoar. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Diduga dalam kondisi mabuk berat, seorang pengendara sepeda motor di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tabrak trotoar, Minggu (18/6/2023) subuh.

Pengendara motor yang masih remaja tersebut terkapar dan tertimpa sepeda motornya di Jalan Galunggung, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, usai sepeda motornya menghantam trotoar.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sepeda motor Honda Vario yang kendarai remaja mabuk miras tersebut melaju dari arah Simpang 4 Gunung Sabeulah menuju Simpang 4 Jalan Dokar dengan kecepatan tinggi.

Remaja yang dalam kondisi pengaruh miras tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terjatuh menabrak trotoar.

Petugas kepolisian dari Tim Maung Galunggung bersama Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang mendapatkan informasi terkait kecelakaan tunggal tersebut langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ya benar, tadi subuh ada kecelakan tunggal seorang pengendara motor terjatuh di Jalan Galunggung," ujar Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji kepada wartawan.

Ia menuturkan, pengendara sepeda motor metik itu melaju dengan dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman beralkohol.

"Dari keterangan warga, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Korban diduga dalam kondisi mabuk sebab dari mulut korban tercium bau miras,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut