get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Kepergok Maling Hp, Pedagang Pete di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 14 Juni 2023 | 18:41 WIB
header img
Kepergok Maling Hp, Pedagang Pete di Tasikmalaya Babak Belur Dihajar Warga. Foto: dok. Polsek Sukaratu

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kepergok maling hp, seorang pete babak belur dihajar warga di Kampung Bongkor, Desa Indrajaya, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota, AKP Mahmud Darmawan mengatakan, peristiwa pencurian hp tersebut terjadi pada Selasa (13/6/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurutnya, pelaku berinisial US (51) warga Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, masuk ke dalam rumah korban atas nama Dila Apriliani (21) seorang mahasiswa.

Pelaku yang merupakan pedagang keliling seperti jualan keset dan suka memborong buah yang sedang musim, datang ke Sukaratu untuk mencari buah untuk diborong.

Saat itu, pelaku melihat kondisi rumah korban sedang sepi kemudian masuk dan mengambil hp merek Vivo Y12 milik korban yang sedang dicas. Pelaku kepergok oleh korban dan diteriaki maling.

“Pelaku ketika itu panik karena ketahuan oleh korban dan diteriaki maling. Pelaku kemudian memukul korban sebanyak tiga kali dan kabur menggunakan sepeda motor miliknya,” kata AKP Mahmud, Rabu (14/6/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut