get app
inews
Aa Read Next : Bejat, Ustaz di Malang Cabuli 5 Santri TPQ dengan Dalih untuk Dapat Pahala

Mobil Google Maps Tersesat dan Terjebak di Kebun Tebu di Malang, Dievakuasi Warga dengan Ditarik

Senin, 12 Juni 2023 | 12:22 WIB
header img
Mobil Google Maps Tersesat dan Terjebak di Kebun Tebu di Malang, Dievakuasi Warga dengan Ditarik. Foto: MPI/Avirista Miaada

MALANG, iNewsTasikmalaya.id - Mobil Google Maps tersesat dan terjebak di kebun tebu di Dusun Gumukmas, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Detik-detik mobil jenis sedan dengan nopol B 1142 DFP tersesat ini terekam kamera warga.

Dalam video yang beredar di media sosial (medsos) tampak sejumlah warga sedang menarik mobil Google Maps dengan tali.

Selain itu, beberapa warga lainnya tampak mendorong mobil dari belakang. Mobil Google Maps ini tersesat di jalanan tanah di perkebunan tebu. Momen mobil Google Maps tersesat ini diunggah oleh akun @media_terang.

 Salah seorang warga, Amin menyampaikan, warga tidak mengetahui jika ada mobil Google Maps tersesat di jalan tanah di tengah perkebunan tebu.

"Warga sini nggak tahu kalau mobil google maps masuk ke situ. Kalau misal tahu, pasti diberitahu warga sini kalau jalan situ buntu," ucap Amin, seperti dikutip iNews.id, Senin (12/6/2023).

Informasi yang dihimpun, kejadian mobil Google Maps tersesat di kebun tebu ini berawal pada Kamis (8/6/2023) sekira pukul 15.00 WIB, mobil dengan 2 penumpang itu melaju mengikuti Google Maps menuju ke dalam perkebunan tebu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut