get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 6 Mei 2024

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Ingatkan Jemaah Calon Haji untuk Selalu Jaga Kesehatan

Rabu, 07 Juni 2023 | 10:14 WIB
header img
Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah Melepas Jemaah Calon Haji yang Akan Berangkat ke Tanah Suci. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah melepas jemaah calon haji (calhaj) asal Kota Tasikmalaya untuk diberangkatkan ke tanah suci.

Kepada seluruh jemaah calon haji, Cheka mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah rukun Islam karena cuaca di Arab Saudi saat ini suhunya mencapai 40 derajat celcius.

“Kita dapat info suhunya 40 derajat ya di sana (Arab Saudi). Ke para jemaah juga sudah di sampaikan dan mudah-mudahan sudah diantisipasi,” kata Cheka belum lama ini.

Ia juga mengingatkan para jemaah calon haji untuk segera melapor jika mengalami masalah kesehatan kepada pendamping.

Cheka menyampaikan, perjalanan haji bukanlah sekadar perjalanan fisik semata. Namun, ini adalah perjalanan spiritual yang menguji kesabaran, ketekunan, dan ketakwaan.

Selama di Arab Saudi, para jemaah juga diminta untuk senantiasa disipilin mengatur waktu dan mengikuti arahan dari pembimbing maupun petugas haji.

“Mudah-mudahan para jemaah haji dari Kota Tasikmalaya ini dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan menjadi haji mabrur,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut