get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Rabu 15 Mei 2024: Siang Hari Berawan

Tabrak Lari Sejumlah Pengguna Jalan di Kawalu Tasikmalaya, Sopir Minibus Nyaris Dihakimi Warga

Senin, 29 Mei 2023 | 08:34 WIB
header img
Tabrak Lari Sejumlah Pengguna Jalan di Kawalu Tasikmalaya, Sopir Minibus Nyaris Dihakimi Warga. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Pelaku dugaan tabrak lari sejumlah pengendara dan pengguuna jalan lainnya di Kawalu, Kota Tasikmalaya, pada Minggu (28/5/2023) petang, nyaris dihakimi warga yang geram dengan ulah sopir minibus tersebut.

Warga berhasil mengamankan sopir mobil yang diduga telah melakukan tabrak lari di daerah Kampung Nusalaksana, Kelurahan Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, setelah mobil terduga pelaku tak bisa melaju karena terhalang kemacetan.

Ketua RT 05, Muhammad Yamin (50), mengatakan, kendaraan yang diduga telah menabrak sejumlah orang tersebut melaju dari daerah Tanjung. Mobil berwarna hitam tersebut melaju dengan kencang dan ugal-ugalan.

Mobil tersebut terus melaju tanpa menghiraukan kondisi pengguna jalan lain dan korban tabrak lari. Warga yang kesal kemudian mengejarnya.

“Awalnya mobil itu dari daerah Tanjung mungkin menjalankan mobilnya kencang dan bisa dikatakan ugal-ugalan menyerempet beberapa orang tapi tidak mau berhenti sehingga masyarakat mengejarnya,” kata M Yamin.  

Ia menyebut, sesampainya di daerah Nusalaksana, Leuwiliang, mobil pelaku tidak bisa berjalan cepat karena jalanan macet dan terhalang oleh angkot.

“Masyarakat pada keluar ke jalan. Sopir disuruh turun tapi tetap diam di dalam mobil sehingga membuat warga kesal. Kaca mobilnya dipukul sampai pecah tapi sopir tetap tidak mau keluar. Meski ada reaksi dari warga, tapi tidak sampai sopir mengalami luka,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut