get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Polisi RW Kelurahan Cikalang Tasikmalaya Lakukan Diskusi Kamtibmas dengan Para Ketua Rukun Warga

Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:06 WIB
header img
Polisi RW Kelurahan Cikalang Tasikmalaya Lakukan Diskusi Kamtibmas dengan Para Ketua Rukun Warga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polisi RW (Rukun Warga) di Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, melaksanakan diskusi kamtibmas bersama para ketua rw guna menciptakan situasi lingkungan yang kondusif. 

Setidaknya ada 14 ketua rw se-Kelurahan Cikalang yang hadir dan saling tukar pendapat agar mendapat menjaga kamtibmas tetap kondusif. 

Selain itu, kehadiran Polisi RW di tengah-tengah masyarakat ini guna menyerap informasi dan menjadi problem solving permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat. 

Kanit Regident Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Iskandar SH yang juga menjadi salah satu Polisi RW di Kelurahan Cikalang mengatakan, pertemuan dengan para ketua rw tersebut sebagai ajang silaturahmi. 

Selain itu, pihaknya juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga lingkungan tetap kondusif, aman, dan nyaman. 

"Hari ini saya mengundang seluruh rw yang ada di Kelurahan Cikalang. Saya dan rekan-rekan kebetulan jadi Polisi RW di Kelurahan Cikalang," kata Iptu Dede, Jumat (26/5/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut