get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Gandeng BPJS Beri Jaminan Kesehatan untuk Anggota KPPS

Yuli Wulandari Bacaleg Perempuan Partai Perindo Kota Tasikmlaya Bertekad Majukan UMKM dan Kaum Hawa

Minggu, 14 Mei 2023 | 20:24 WIB
header img
Yuli Wulandari Bacaleg Perempuan Partai Perindo Kota Tasikmlaya Bertekad Majukan UMKM dan Kaum Hawa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Yuli Wulandari (29), bacaleg perempuan dari DPD Partai Perindo Kota Tasikmalaya, bertekad ingin memajukan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan kaum hawa di Kota Tasikmalaya.

Cita-citanya itu coba ia wujudkan dengan mendaftarkan diri sebagai bacaleg dan bisa menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Tasikmalaya melalui Partai Perindo.

Selain itu, wanita muda dan cantik itu memiliki cita-cita untuk memajukan kaum perempuan agar mendapat kehidupan yang lebih baik.

“Untuk saya pribadi mencalonkan di daerah pemilihan (dapil) 2 (Cipedes-Indihiang). Saya ingin memajukan kesejahteraan ibu-ibu dan UMKM di Kota Tasikmalaya harus maju dan berkembang,” kata Yuli seusai pendaftaran bacaleg Partai Perindo ke KPU Kota Tasikmalaya, Minggu (14/5/2023).

Menurutnya, perempuan-perempuan di Kota Tasikmalaya harus maju dan sejahtera. Dengan mencalonkan diri sebagai bacaleg, Yuli berharap dapat membantu masyarakat kecil mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Sebisa saya akan memperjuangkan masyarakat kalangan kecil untuk menuju yang lebih baik,” ujarnya.

Ia mengaku baru kali pertama mencalonkan diri sebagai bacaleg. Ia memilih Partai Perindo sebagai kendaraan politiknya karena menilai bahwa Perindo adalah partai yang memang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil.

Selai itu, Partai Perindo juga sangat gigih dalam berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Saya gabung bersama Partai Perindo karena memang partainya memiliki cita-cita yang mulia, ingin Indonesia lebih sejahtera. Membantu masyarakat kecil dan pelaku UMKM untuk maju dan berkembang. Semangat, bismillah, lahaola,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut