get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, Hermawan: 15 Persen Kaum Milenial

Kamis, 11 Mei 2023 | 12:27 WIB
header img
DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU, Hermawan: 15 Persen Kaum Milenial. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Partai Nasdem Kota Tasikmalaya menjadi partai politik (parpol) ketiga yang mendaftarkan bacaleg (bakal calon legislatif) ke KPU Kota Tasikmalaya di Jalan SKP No20, Kecamatan Tawang, Kamis (11/5/2023).

Sebelumnya, dua parpol yakni PKS mendaftarkan bacalegnya pada Senin (8/5/2023)dan PDIP pada Kamis (11/5/2023) menjadi parpol pertama dan kedua yang melakukan pendaftaran bacaleg ke KPU Kota Tasikmalaya untuk Pemilu 2024

Pengurus dan kader Partai Nasdem Kota Tasikmalaya datang ke KPU dengan berjalan kaki sambil membentangkan spanduk partainya dan mengibarkan bendera merah putih.

Kedatangan Ketua Partai Nasdem dan jajaran pengurus serta kadernya disambut baik oleh Ketua dan Komisioner KPU Kota Tasikmalaya. 

Ketua DPD Partai Nasdem, Hermawan, mengatakan, kedatangannya ke KPU Kota Tasikmalaya untuk mengantarkan dan mendaftarkan kader Nasdem sebanyak 45 orang sebagai bacaleg. 

"Hari ini kami daftarkan 45 bacaleg ke KPU Kota Tasikmalaya," kata Hermawan. 

Menurutnya, bacaleg-bacaleg yang diantar dan didaftarkan ke KPU merupakan kader-kader terbaik Partai Nasdem Kota Tasikmalaya. Dari 45 bacaleg yang didaftarkan, 15 persennya merupakan kaum milenial. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut