get app
inews
Aa Read Next : Sampah yang Sempat Menumpuk Kembali Diangkut Petugas DLH Kota Tasikmalaya

Ruko Penjual Benang dan Peralatan Menjahit di Tasikmalaya Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta

Senin, 08 Mei 2023 | 17:01 WIB
header img
Ruko Penjual Benang dan Peralatan Menjahit di Tasikmalaya Terbakar, Kerugian Capai Rp100 Juta. Foto: Dok. Polsek Tamansari

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah ruko yang menjual benang, peralatan menjahit dan bordir, di Jalan Letjen Mashudi, Simpang 4 Gobras, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, ludes terbakar, Senin (8/5/2023).

Kebakaran ruko bahan-bahan dan peralatan menjahit tersebut terjadi sekira pukul 06.20 WIB. 

Ruko yang terbakar tersebut milik H Utep, warga Kawalu dan dikontrak Asep Riana (38), warga Villa Cicantel Asri, Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, untuk berjualan bahan-bahan menjahit. 

Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi mengatakan, ruko yang berisi bahan-bahan menjahit seperti benang tersebut kali terakhir ditinggalkan sekira pukul 21.00 WIB, Minggu (7/5/2023) oleh yang mengontraknya. 

Korban pulang ke rumahnya untuk beristirahat. Saat ditinggalkan, ruko berukuran 5 meter x 7 meter tersebut ditutup dengan sliding door dengan kondisi lampu LED yang berada di dekat barang-barang plastik resleting kancing baju masih menyala. 

"Sekira pukul 03.00 WIB, korban ditelepon oleh tetangga pengguna ruko bahwa rukonya terbakar. Korban kemudian melepon petugas pemadam kebakaran," kata AKP Nurrozi. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut