get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin Instruksikan Sie Propam Tingkatkan Pengawasan dan Disiplin

Kamis, 04 Mei 2023 | 14:06 WIB
header img
Jangan Main-Main, Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin Instruksikan Sie Propam Tingkatkan Pengawasan dan Disiplin Personel. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Propam Polri merupakan salah satu unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal institusi Polri.

Guna meningkatkan kinerja dan meminimalisir pelanggaran Propam Polres Tasikmalaya Kota diinstruksikan untuk lebih meningkatkan pengawasan kedisiplinan seluruh personel, baik yang ada di Polres Tasikmalaya Kota maupun jajaran polsek. 

Instruksi tersebut disampaikan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto saat memberikan arahan kepada satuan fungsi propam di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (4/5/2023).

"Atensi dari pimpinan, kami minta propam untuk meningkatkan pengawasan serta kedisiplinan seluruh anggota. Di antaranya soal absensi kehadiran personel saat melaksanakan pengamanan suatu kegiatan," kata Kompol Dhoni. 

Menurutnya, absensi kehadiran yang akurat sangat diperlukan karena merupakan salah satu wujud pertanggungjawaban profesi terhadap personel yang melanggar aturan. 

Selain itu, akan ada reward terhadap personel yang berkinerja baik dan funishman bagi anggota yang melanggar. 

"Penegakan disiplin atau gaktiblin ini perlu dilaksanakan secara rutin untuk memelihara dan meningkatkan kedisiplinan anggota," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut