get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Jaga Sinergitas dan Kondusifitas, Pimpinan TNI-Polri di Tasikmalaya Akan Gelar Halal Bihalal

Minggu, 30 April 2023 | 16:55 WIB
header img
Jaga Sinergitas dan Kondusifitas, Pimpinan TNI-Polri di Tasikmalaya Akan Gelar Halal Bihalal. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Untuk lebih memperkuat dan memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tasikmalaya melakukan pertemuan di Lanud Wiriadinata, Minggu (30/4/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf R Henra Sukmadjidibrata, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, Danwingdikal Kolonel Kal Bambang Witono, Danbrigif 13 Galuh Kolonel Inf Jimmy Sitinjak, serta Danskadik 601 Letkol Novan. 

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri serta pemerintah daerah untuk mewujudkan kondusifitas di Tasikmalaya," ujar AKBP SY Zainal Abidin. 

Menurutnya, dari pertemuan tersebut disepakati akan ada kegiatan halal bihalal sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Kabupaten Tasikmalaya yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (3/5/2023).

"InsyaAlloh, dari pertemuan ini selain silaturahmi juga membahas agenda kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan pada 3 Mei 2023. Rencananya akan diikuti oleh 1.600 personel TNI-Polri dan pemda," ujarnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut