get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Perwira Polisi di Tasikmalaya Diajak Duel Pria yang Bawa Golok Saat Lerai Keributan 2 Kelompok Warga

Minggu, 23 April 2023 | 21:39 WIB
header img
Perwira Polisi di Tasikmalaya Diajak Duel Pria yang Bawa Golok Saat Lerai Keributan 2 Kelompok Warga di Jalan Cisinga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ia menuturkan, pihaknya bersama petugas lainnya langsung melakukan pengecekan ke TKP. Saat tiba di lokasi keributan antar dua kelompok tersebut untuk melerai, mereka bukannya segan, tapi malah ada yang menantang duel ke petugas sambil menenteng golok.  

"Kita bersama rekan-rekan ngecek ke TKP. Kami keluarkan tembakan peringatan sebanyak tiga kali untuk melerai keributan antar dua kelompok tersebut. Setelah tembakan peringatan mereka lari dan masuk ke dalam rumah. Saat mau klarifikasi, mereka malah mengajak berkelahi sambil memegang golok," ucapnya.

Ipda Hilman menyebut, salah seorang pelaku sempat melakukan perusakan kaca mobil. “Pakai samurai pecahin kaca mobil. Setelah itu petugas pun langsung mengamankan beberapa orang dari mereka dan dibawa ke Mapolsek Ciawi," tandasnya.

Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya, Kompol Karyaman mengatakan, kejadian keribut yang terjadi di sekitar Pospam Panyusuhan tersebut berawal dari perkara yang terjadi di wilayah Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

"Maka dari itu kami pun menyerahkan orang-orang tersebut ke Polsek Panumbangan. Kami di sini hanya mengamankan, selanjutnya kita serahkan ke Polsek Panumbangan," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut