get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Polsek Mangkubumi Lakukan Patroli dan Pengamanan di Tempat Wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya

Minggu, 23 April 2023 | 11:59 WIB
header img
Polsek Mangkubumi Lakukan Patroli dan Pengamanan di Tempat Wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota bersama tim kesehatan Sambongpari melakukan patroli dan imbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya, Minggu (23/4/2023). 

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, patroli yang dilakukan anggota kepolisian tersebut untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

"Kegiatan patroli ke tempat wisata ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung," kata Iptu Hartono. 

Ia menuturkan, mengantisipasi terjadinya peningkatan pengunjung ke objek wisata Situ Gede, pihaknya dibantu oleh Unit Patroli Sabhara Polres Tasikmalaya Kota sudah melakukan berbagai pengamanan dibeberapa titik.

"Jadi untuk antisipasi membludaknya pengunjung di objek wisata Situ Gede, kami dari Polsek Mangkubumi melakukan pengamanan dibantu oleh unit Patroli Sabhara UPS. Dan kita melakukan penjagaan dan patroli untuk amannya para pengunjung," tuturnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut