get app
inews
Aa Read Next : Muscab Kedua DPC XTC Kota Tasikmalaya, Adi Riyadi Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Malam Ini, Jumlah Kendaraan Pemudik yang Masuk Wilayah Tasikmalaya Capai 33.177 Unit

Kamis, 20 April 2023 | 23:25 WIB
header img
Malam Ini, Jumlah Kendaraan Pemudik yang Masuk Wilayah Tasikmalaya Capai 33.177 Unit. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jumlah kendaraan pemudik yang melintasi jalur Gentong, Tasikmalaya, mengalami peningkatan dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Data dari Pos Terpadu Polres Tasikmalaya di Letter U Lingkar Gentong, pada Kamis (20/4/2023) ini, jumlah kendaraan yang memasuki wilayah Tasikmalaya, dari arah Garut mencapai 33.177 unit.

Sementara itu, pada hari sebelumnya, Rabu (19/4/2023), jumlah kendaraan yang melintas di depan Pos Terpadu Lingkar Gentong mencapai 30.410 unit.

Kendati ada kenaikan volume kendaraan pemudik yang melintas di jalur Gentong, tapi arus lalu lintas masih terbilang lancar.

“Arus yang melalui jalur Gentong dari arah Bandung menuju Tasikmalaya dalam keadaan lancer,” kata Kapospam Lingkar Gentong Ipda Pujiono.

Ia menyebut, sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalur Gentong pada siang hingga sore hari. Untuk mengurai kepadatan kendaraan tersebut, pihak kepolisian pun melakukan sistem buka tutup.  

“Ada kenaikan yang signifikan pada siang hari. Kita lakukan CB penarikan di wilayah Sukamantri. Kita laksanakan oneway dua kali, pertama pukul 14.00 WIB sampai 15.00 WIB, kedua mulai pukul 16.30 WIB sampai pukul 17.30 WIB,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut