get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Ada Fasilitas Bermain Anak dan Tempat Ngopi untuk Pemudik di Pos Terpadu Lingkar Gentong Tasikmalaya

Rabu, 19 April 2023 | 19:50 WIB
header img
Ada Fasilitas Bermain Anak dan Tempat Ngopi untuk Pemudik di Pos Terpadu Lingkar Gentong Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pos Terpadu Operasi Ketupat Lodaya 2023 Polres Tasikmalaya Kota di Jalur Gentong Tasikmalaya menyediakan tempat beristirahat bagi para pemudik. Bahkan di pos terpadu ini petugas menyediakan tempat untuk bermain anak-anak dan ngopi. 

Bagi pemudik yang membawa balita atau anak-anak bisa beristirahat sejenak untuk mengembalikan kondisi badan agar kembali fit. 

Di dalam pos terpadu ini terdapat sejumlah mainan untuk anak-anak yang bisa menjadi sarana hiburan bagi anak sembari beristirahat. 

Para pemudik yang suka ngopi juga bisa menikmati kopi di kursi dan meja yang ada depan pos. 

"Kami sengaja membuat ini untuk memfasilitasi pemudik yang kelelahan dan perlu istirahat. Kami sediakan kopi bagi yang suka ngopi," kata Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Tejo Reno Indratno kepada wartawan, Rabu (19/4/2023). 

Mengantisipasi lonjakan arus mudik Lebaran 2023 yang melintasi jalur Gentong, pihaknya telah mempersiapkan cara bertindak untuk mengurangi kemacetan dengan sistem buka tutup atau one way. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut