get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Polres Ciamis Jelang Lebaran 2024 Dimusnahkan

Ribuan Botol Miras dan Ratusan Knalpot Bising Hasil KRYD Polres Tasikmalaya Kota Dimusnahkan

Senin, 17 April 2023 | 23:43 WIB
header img
Jelang Lebaran, Ribuan Botol Miras dan Ratusan Knalpot Bising Hasil KRYD Polres Tasikmalaya Kota Dimusnahkan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Ribuan botol miras hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Tasikmalaya Kota dimusnahkan.

Pemusnahan minuman beralkohol tersebut dilakukan dengan cara gilas dengan setum. Pemunashan minuman keras ini turut disaksikan oleh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pihaknya juga memusnahkan ratusan ribu butir petasan hasil KRYD selama Ramadhan.

“Hari ini kita musnahkan sekira 2.320 botol miras berbagai merek dan jenis, 200 liter tuak, dan raturan ribu petasan,” kata AKBP SY Zainal Abidin, Senin (17/4/2023).

Selain itu, ratusan knalpot bising atau knalpot brong hasil penertiban juga dimusnahkan dengan cara digilas dengan stum.

“Ada 500 knalpot bising yang juga kita musnahkan,” ujarnya.  

Menurutnya, dalam beberapa pekan terakhir ini pihaknya baik dari Polres Tasikmalaya Kota maupun polsek jajaran mengintensifkan razia untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut