get app
inews
Aa Read Next : Jalan Pangandaran-Banjar Macet, Emak-Emak Naik Motor Tabrak Belakang Mobil

Tabrakan Beruntun di Jalan Gentong Tasikmalaya, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk Kontainer

Minggu, 16 April 2023 | 14:26 WIB
header img
Tabrakan Beruntun di Jalan Gentong Tasikmalaya, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk Kontainer. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (16/4/2023).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk kontainer sepeda motor Honda Beat dan Toyota Avanza tersebut terjadi tepat di atas jembatan Gentong bawah, Jalan Raya Gentong.

Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 2941 MX melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Sepeda motor melaju melalui jalur kanan diduga hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Saat bersamaan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung ada truk kontainer dengan nomor polisi B 9466 UIW sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

Sementara itu, mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi D 1567 XZ yang berada di belakang truk di duga sopirnya kaget sehingga menabrak bagian belakang truk kontainer.

Sepeda motor berikut pengendaranya masuk ke bawah truk. Warga sekitar lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Lambau untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pengendara sepeda motor Honda Beat yang mengalami kecelakaan diketahui bernama Win Satya Rudramurti (21) warga Perum Jatisawit Asri Blok K-11, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Yogyakarta.

Teman korban, Arif (21) mengatakan, ia bersama teman-temannya sebanyak 4 motor berencana mudik ke Yogyakarta dan akan transit dulu di Cilacap.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut