get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Yayasan Jejak Jemari Al Barra Bimba Rainbow Kids Perum MMTR Tasikmalaya Santuni Anak-anak Yatim

Sabtu, 15 April 2023 | 16:36 WIB
header img
Yayasan Jejak Jemari Al Barra Bimba Rainbow Kids Perum MMTR Tasikmalaya Santuni Anak-anak Yatim. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Yayasan Jejak Jemari Al Barra Bimbingan Belajar (Bimba) Rainbow Kids Kota Tasikmalaya menggelar bakti sosial (baksos) berupa santunan anak yatim, Sabtu (15/4/2023).

Baksos bertajuk Rainbow Berkah (berbagi sedekah) untuk anak yatim, menebar kebaikan, ciptakan kepedulian ini digelar di Bimba Rainbow Kids, Perumahan Mega Mutiara Tasik Regensi, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. 

Ketua Panitia Rainbow Berkah, Mia mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kali keduanya yang dilaksanakan oleh Yayasan Jejak Jemari Al Barra. 

"Ini kegiatan tahun kedua Rainbow berkah. Target penerima santunan yakni anak-anak yatim. Jumlah santunan yang kami berikan sebanyak 36 paket," kata Mia. 

Ia menuturkan, terselenggaranya santunan untuk anak yatim ini berkat dukungan dari para orang tua siswa dan donatur lainnya yang ada di sekitar perum maupun di luat MMTR. 

"Sumber dana baksos ini dari para orang tua dan agnia lainnya. Kami sangat berterima kasih atas dukungan semuanya sehingga kegiatan santunan anak yatim ini bisa terlaksana," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jejak Jemari Al Barra Siti Maya Sofia mengatakan, penerima santunan adalah anak-anak yatim yang ada di lingkunan perum MMTR dan sekitarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut