get app
inews
Aa Read Next : BPBD Kabupaten Ciamis Himbau Warga Waspada Potensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang

TeeJay Waterpark Kembali Buka dan Dikunjungi Wisatawan

Senin, 03 Januari 2022 | 12:50 WIB
header img
TeeJay Waterpark Kembali Buka dan Dikunjungi Wisatawan. (Foto:iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNews.id – TeeJay Waterpark tempat wisata yang berada di kawasan mall Asia Plaza Kota Tasikmalaya, kini sudah kembali buka pasca kejadian dahan pohon sawit patah dan menimpa sejumlah pengunjung pada Minggu 2 Januari 2022.

Manajer Operasional Asia Plaza Roni Apriliansyah mengatakan, wahana tempat wisata TeeJay Waterpark sudah kembali normal dan beroperasi lagi. Salah satu tempat wisata di Kota Tasikmalaya ini pun sudah mulai dikunjungi lagi oleh para wisatawan.

“Alhamdulillah semuanya sudah beres. Hari ini kita sudah buka lagi,” ujar Roni, Senin (3/1/2022).

Dikatakan dia, sejak kembali dibuka pada Senin pagi jumlah pengunjung ke TeeJay Waterpark sudah mulai ramai. Kondisi di semua wahana yang ada di TeeJay pun sudah normal dan bisa dinikmati para pengunjung.

Mengantisipasi kembali terjadinya musibah dahan pohon patah atau pohon tumbang, Roni menyebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya untuk melakukan penebangan pohon yang disinyalir berpotensi tumbang.

“Dari kemarin ada beberapa pohon yang telah dipotong oleh petugas BPBD. Sore ini rencananya akan dilanjutkan kembali sesudah jam operasional TeeJay  selesai,” kata dia.

Di samping itu, pihaknya juga terus melakukan imbauan agar para pengunjung selalu menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan selama di dalam kawasan Asia Plaza sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan kita terapkan mulai dari pengecekan suhu tubuh dan mewajibkan memakai maskes saat masuk kawasan TeeJay,” ucapnya.

Roni menuturkan, pihaknya juga meminta agar para pengunjung selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga keselamatan karena memang kondisi alam saat ini juga terus berubah-ubah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut